Minggu, 24 Mei 2020

Sinopsis Drama Korea Itaewon Class

                               5 Value Positif dari Drama Itaewon Class | Young On Top

                             

Judul                 :   Itaewon Class 
Sutradara          :   Kim Sung Yoon 
Penulis              :   Jo Gwang Jin 
Saluran TV        :   JTBC 
Tanggal Rilis     :    31 Januari 2020 
Jadwal Tayang  :   Jumat dan Sabtu, pukul 23.00 KST, atau pukul 21.00 WIB.

   Itaewon Class akan menceritakan kisah sekelompok anak muda yang keras kepala dan pemberani yang mencoba bangkit dari dunia yang mereka anggap tidak adil. Dunia tersebut merupakan sebuah lingkungan di daerah Itaewon, 
  Seoul, tempat mereka membuka bisnis makanan. karakter Park Sae Roy (Park Seo Joon) adalah seorang pemuda yang tidak tahan dengan ketidakadilan dan akhirnya mencoba bertindak cepat untuk melawan ketidakadilan tersebut. Sebenarnya, Park Sae Roy masih menyimpan kemarahan mengenai kematian ayahnya, yakni seorang direktur di sebuah perusahaan makanan besar. Yang mana, ayah Park Sae Roy tewas dalam kecelakaan motor yang disebabkan oleh Jang Geun Won (Ahn Bo Hyun). Jang Geun Won adalah anak laki-laki Jang Dae Hee (Yoo Jae Myung), CEO di perusahaan tempat ayah Park Sae Roy bekerja. Sementara, Jo Yi Seo (Kim Da Mi) merupakan seorang sosiopat yang sangat cerdas. Jo Yi Seo terkenal sebagai bintang media sosial dan juga blogger. Jo Yi Seo memiliki wajah cantik dan diimbangi dengan kepribadian yang baik pula. Meskipun Jo Yi Seo dan Park Sae Roy memiliki beberapa hal yang bertentangan, mereka akhirnya bekerja sama di Itaewon dengan membuka bisnis restoran makanan. Sepertinya, tujuan Park Sae Roy membuka restoran adalah untuk mengalahkan perusahaan makanan milik Jang Dae Hee sebagai pembalasan dendam.


                           Review Drama Korea] Itaewon Class: Antara Dendam dan Kesuksesan ...

   Drama ini Bercerita tentang lika-liku kehidupan Park Sae-royi yang diperankan Park Seo Joon

  Itaewon Class menceritakan kehidupan Park Sae-royi, pemuda gigih yang tak berkompromi dengan ketidakadilan dan korupsi sejak remaja. Drama Itaewon Class ini pada intinya mengisahkan upaya balas dendam Park Sae Royi terhadap CEO sebuah perusahaan makanan beserta anaknya karena ketidakadilan yang diterimanya di masa lalu.
Pada hari pertama menghadiri sekolah menengah, Park Sae-Roy meninju teman sekelasnya, Jang Geun-won, yang menindas teman sekelasnya yang lain. Jang Geun-won merupakan putra CEO Jang Dae-Hee (Yoo Jae Myung). Jang Dae-Hee kemudian diketahui menjalankan bisnis restoran Jagga tempat ayah Park Sae-roy bekerja. Dia menuntut Park Sae-roy meminta maaf ke putranya, tapi Park Sae-roy menolak.
Penolakan itu membuat Park Sae-roy dalam masalah. Dia dikeluarkan dari sekolah dan ayahnya dipecat dari perusahaan Jang Dae-Hee. Tak lama kemudian, Ayah Park Sae-roy meninggal dalam kecelakaan sepeda motor yang disebabkan oleh mantan teman sekelas Jang Geun-won. Park Sae-roy yang terbakar amarah pun membalaskan dendam kepada Jang Geun-won.
Lagi-lagi Park Sae-roy merasa diperlakukan tak adil. Dia ditangkap dan menerima hukuman penjara atas serangan kekerasan itu kepada Jang Geun-won.
Sejak itu, Park Sae-roy memutuskan untuk menghancurkan perusahaan Jagga dan membalas dendam kepada CEO Jang Dae-hee dan putranya, Jang Geun-won.
Setelah dilepaskan dari penjara, ia membuka sebuah restoran di Itaewon, Seoul. Jo Yi-seo (Kim Da-mi) yang populer di media sosial kemudian bergabung dengan restoran Park Sae-roy dan bekerja di sana sebagai manajer.
Berpegang teguh pada keyakinan dan amarah atas kejadian yang menimpa sang ayah, Park Sae-roy kemudian berteman dengan pemuda lainnya yang sama-sama keras kepala dan tak kenal takut.
Mereka kemudian bersama-sama mengejar mimpi di antara jalan-jalan Itaewon yang sempit.
Inti dari Drama Itaewon Class ini ialah Pengorbanan seseorang dalam membangun bisnis restoran yaitu bernama DanBam untuk membalaskan dendam dengan musuhnya. Berkat dukungan-dukungan dari staff restoran tersebut yang membuat restoran DanBam itu semakin maju sehingga bisa mengalahkan restoran Jangga, diakhir cerita mereka berhasil membangun sebuah perusahaan Itaewon Class dengan hasil jerih payah dan cita-cita mereka selama ini.
Pemeran :
  • Yoo Jae-myung sebagai Jang Dae-hee, CEO perusahaan makanan Grup Jangga.
  • Kwon Nara sebagai Oh Soo-ah, Kepala tim perencanaan strategis di Grup Jangga.
  • Kim Dong-hee sebagai Jang Geun-soo, Putra kedua tidak sah CEO Jang. Teman sekelas dan staf Yi-seo di DanBam.
  • Ryu Kyung-soo sebagai Choi Seung-kwon, Anggota staf di DanBam. Seung-kwon adalah teman satu sel Sae-roy di penjara. 
  • Lee Joo-young sebagai Ma Hyeon-yi, Kepala koki DanBam. 
  • Chris Lyon sebagai Kim To-ni, Pekerja paruh waktu Guinea-Korea di DanBam. 
  • Ahn Bo-hyun sebagai Jang Geun-won, Putra pertama dan pewaris Grup Jangga CEO Jang.
  • Kim Hye-eun sebagai Kang Min-jeong, Direktur eksekutif Grup Jangga.
  • Hong Seo-joon sebagai Tuan KimTangan kanan Jang Dae-hee. Dia sangat setia kepada bosnya.
  • Yoo Da-mi sebagai Kim Sun-aeSekretaris Jang Dae-hee dan mata-mata Kang Min-jung.
  • DLL.




Sumber rujukan :
             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Testing dan Implementasi Sistem

Analisis Browser Chrome, Mozila, Opera, dan Edge Chrome  Google Chrome merupakan  browser web lintas platform yang dikembangkan oleh Google....